back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaMTQ Ke XIV Kota Tangsel Resmi Ditutup, Ketua Harian LPTQ KH Sobron...

MTQ Ke XIV Kota Tangsel Resmi Ditutup, Ketua Harian LPTQ KH Sobron Apresiasi Tuan Rumah

KOTA TANGSEL -Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XIV tingkat Kota Tangsel resmi ditutup pada Sabtu 11 Februari 2023  malam. Berlangsung di Fakultas Kedokteran UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Ciputat Timur Kota Tangsel.

Ketua Harian LPTQ  Tangsel KH Sobron Zayyan menyampaikan di hadapan ribuan masyarakat para juara ini akan melaju pada MTQ Tingkat Provisi  Banten yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tangerang pada Agustus mendatang. Sedianya akan diadakan pada November namun di majukan. Tentu momen ini dijadikan untuk merebut kembali juara umum bagi Kota Tangsel.

“Maka mari kita rebut juara umum kembali yang lepas pada tahun 2022 kemari. Dan malam ini juga kami ucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan MTQ ke XIV kepada bapak Walikota Benyamin Davie, Sekda Bambang Noertjahtjo dan Ketua Panitia Asda satu Dadang Raharja. Utamanya Bapak Camat Ciputat Timur Hamdani HS yang telah memberikan pelayanan maksimal. Baik pelayanan tempat melibatkan seluruh lurah mulai dari makanan dan lain sebagainya,” ujarnya. 

Dengan pelaksana MTQ ke XIV ini dapat menjadi barometer pelaksanaan MTQ pada tahun-tahun berikutnya di kecamatan yang lain. Dilihat dari pelayanan cukup bagus, penyediaan tempat, makan dan minum. Semuanya diberikan secara maksimal.

“Ini menjadi contoh bagi camat-camat lainnya. Termasuk ada doorprize umroh serta berbagai jenis hadiah  dari para OPD. Bahkan di setiap malam ada hadiah yang dibagikan,” tambahnya.

Doorprize ini perlu dilanjutkan yang membuat semangat warga untuk datang. Pertama dapat pahala mendengarkan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang kedua mendapatkan hadiah. Selain itu juga yang baru pertama diadakan seperti pemberian LPTQ Award, dan cabang tilawah untuk lansia. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News