back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaBantenMaju Pilgub Banten, Dimyati Jadikan Dirinya Mr Bean 

Maju Pilgub Banten, Dimyati Jadikan Dirinya Mr Bean 

HARIANRAKYAT.ID, BANTEN-Dukungan dan dorongan terus mengalir kepada mantan Bupati  Kabupaten Pandeglang dua periode yang kini duduk sebagai anggota DPR dari Fraksi PKS Achmad Dimyati Natakusumah sebagai calon Gubernur Propinsi Provinsi Banten. Teranyar dukungan datang dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Provinsi Banten.

Atas dukungan itu, Dimyati mengaku bersyukur dan berterima kasih. Bahkan tanpa basa basi dirinya juga mengaku siap ikut perhelatan pada pemilihan Gubernur Provinsi Banten mendatang. Namun seperti apa mekanismenya ia menyerahkan kepada partainya yaitu PKS. 

“Utama saya ucapan terima kasih atas dukungan dan dorongan saya untuk maju pada pilgub Banten. Tapi mekanisme saya serahkan ke partai, pastinya saat ini saya telah mempersiapkan diri,” tegas anggota Komisi III ini. 

Keseriusannya untuk menjadi orang nomor satu dengan bermunculan gambar dan atribut diberbagai media, termasuk media sosial. Bahkan dirinya juga kerap di samakan dengan tokoh pantomim internasional, Mr Bean. Dirinya juga Tidka menyangka ada yang membicarakan dirinya seperti Mr Bean. 

Dengan begitu ia tidak mempermasalahkan, dikarenakan tokoh itu adalah idoalanya sejak kecil. “Enggak masalah Mr. Bean Idola saya,”  tulis akun Instagram pribadi @dimyatinatakusumah99.

Begitu mengidolakan Mr Bean, ia juga menuliskan caption “Mr Bean Otw Banten,” tulisnya. 

Keikut sertanya menjadi calon gubernur Banten, Dimyati berharap semua warga Banten akan bahagia dan predikat provinsi tidak bahagia akan terlepas dari Banten.

“Banten ini harus bisa sejajar dengan Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat jangan sampai terjadi jarak dan Banten ini dicap sebagai provinsi yang kurang bahagia, dengan nanti adanya Mr. Dim Banten nanti akan berbahagia,” ucapnya.(rls).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News