HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaNasionalKenalkan PSI, Caleg DPRD DKI Pesan Jangan Asal Pilih Calon Dewan

Kenalkan PSI, Caleg DPRD DKI Pesan Jangan Asal Pilih Calon Dewan

HARIANRAKYAT.ID, JAKARTA- Caleg DPRD DKI Jakarta 2 Shinta Yosefina memperkenalkan PSI dan berharap  warga  jangan asal nyoblos. 

Shinta mengatakan ketika warga asal memilih pasti tidak mengenal wakil rakyatnya, sehingga bingung untuk memberikan keluhan yang terjadi pada warga. 

“Kasian warga Kadang mau coblos Caleg aja tidak kenal wajah atau namanya. Kalo ada masalah gak mungkin langsung ke dinas,” lanjut Shinta.

Wakil rakyat yang selalu hadir dan kerja buat warga sangat dibutuhkan. Jadi harus tau siapa yang akan dicoblos dan kalo bisa pilih yang sudah pasti kerja. 

“Harapannya bisa pilih PSI, dan saya atau jika ada caleg lain yang lebih baik dari saya pilih saja, tapi kalo warga tidak kenal siapa pun. Dan warga melihat saya kerjanya bagus dan benar kenapa tidak dicoblos,” jelas Shinta.

Ketika warga memilih Caleg yang tidak jelas maka tak  mungkin bisa bertemu langsung, karena turun ke lapangan tidak pernah. Dengan demikian warga tidak mengenal wakil rakyatnya.

“Karena saya dari 3 bulan ini sudah blusukan, mereka sampe bilang kita tinggal puluhan tahun disini, gak pernah ketemu anggota dewan. Jadi mereka kaget, kenapa saya sampe mau langsung ketemu warga,” ujar Shinta. (bil)

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News