back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaJelang Keberangkatan Haji, KBIHU Al Mujahidin Pamulang Kembali Beri Pembekalan

Jelang Keberangkatan Haji, KBIHU Al Mujahidin Pamulang Kembali Beri Pembekalan

KOTA TANGSEL, HARIANRAKYAT.ID-Jamaah haji tergabung dalam Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) Al Mujahidin Pamulang pada Sabtu (27/5/2023).

Jamaah mendapat pembinaan dan pembekalan terkait persiapan keberangkatan ke tanah suci Mekkah.

Ketua KBIHU Al Mujahidin Pamulang, Iqbal Ardiwinata, menjelaskan sengaja mengundang jamaah haji agar mereka paham betul apa saja persiapan yang harus dilakukan.

Baik sebelum berangkat, saat di tanah suci, hingga kembali ke tanah air.

“Ini hanya untuk pematangan saja agar jamaah tidak lupa. Materi manasik kan sudah disampaikan berulang-ulang. Semua ini kami lakukan agar jamaah merasa tenang dan nyaman,” jelasnya.

KBIHU Al Mujahidin Pamulang berkomitmen bersama petugas dari Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk jamaah haji.

“Apalagi Kementerian Agama tahun ini memasang slogan #HajiRamahLansia, maka kami pun akan ikut mensukseskan hal tersebut,” tambah ia.

Jamaah haji KBIHU Al Mujahidin Pamulang, berjumlah 123 orang bergabung dalam Kloter 28 JKG yang  akan dilepas pada Kamis sore, 1 Juni 2023 di Islamic Center BSD.

Masuk Asrama Haji Pondok Gede pada pukul 21.00 WIB.

Setelah menginap satu malam, keesokan harinya pada Jum’at (02/6) akan take off dari bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 21.25 WIB dengan nomor penerbangan GIA 7324 menuju Madinah.

Diperkirakan mendarat di bandara AMMA Madinah pada Sabtu (03/6) pukul 03.15 WIB. (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News