back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaJelang Idul Adha, PT IKPP Tangerang Berbagi Kebahagiaan Tebar Hewan Kurban, Kholisul:...

Jelang Idul Adha, PT IKPP Tangerang Berbagi Kebahagiaan Tebar Hewan Kurban, Kholisul: Terima Kasih Telah Mensupport Indah Kiat Hingga Berusia 47 Tahun

HARIANRAKYAT.ID, KOTA TANGSEL-PT. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tangerang Mill Tbk (APP Sinar Mas) kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat Serpong Utara Kota Tangsel serta para stakeholder.

Sedikitnya 8 sapi dan 18 kambing disalurkan pada Selasa (27/6/2023) di areal pabrik, Serpong Utara.

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin, menyampaikan dengan penyerahan bantuan hewan kurban, mudah-mudahan dapat disalurkan dengan baik sehingga warga sekitar bisa merasakan pelaksanaan Idul Adha dengan suka cita. Kegiatan ini bagian dari program CSR perusahaan.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya Kami IKPP Tangerang Mill menyalurkan hewan kurban bagi warga lingkungan sekitar, serta para stakeholder pemangku kepentingan yang selama ini selalu mensupport keberadaan PT IKPP Tangerang Mill ini,” ujar pria kelahiran Pakalongan, Jawa Tengah.

Lebih lanjut, ucapan terima kasih kepada pengurus lingkungan, Polsek Serpong, Koramil 09 Serpong Utara, Polres Tangsel, Polsek Serpong dan Kodim 0506 Tangerang. Sekretaris Kecamatan Serpong Utara dan Lurah Pakulonan, Dwi Santoso.

“Kami mengucapkan terima kasih bapak dan ibu warga sekitar dan pemerintah daerah serta Kepolisian dan TNI yang telah support kepada PT Indah Kiat yang berusia 47 tahun,” tambahnya jelang pengundian kupon hewan kuraban.

Lurah Pakulonan Dwi Santoso menyampaikan ucapan terima kasih, kepada PT Indah Kiat yang selalu berada di tengah masyarakat, baik program CSR dan program lainnya. Tentunya program kemanusiaan, sosial dan perekonomian.

“Pemberian hewan kurban yang diadakan setiap tahun Insya Allah kita pemangku kepentingan di wilayah mendapatkan amanah untuk menyalurkan tepat sasaran.  Dan kami sudah kordinasi dengan para RW untuk disalurkan, sehingga ini bisa dipertanggungjawabkan,” tambah ia.

Mudah-mudahan PT indah kiat selalu jaya dan sukses serta slalu mendampingi masyarakat dalam kondisi apapun.

Sekretaris Kecamatan Serpong Utara, Yulita Tri Pangestuti  mendoakan, mudah-mudahan PT Indah Kiat selalu jaya dan sukses serta slalu mendampingi masyarakat dalam kondisi apapun.

“Terima kasih kepada PT Indah Kita yang menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat Serpon Utara,” tuturnya.

Adapun untuk hewan kurban, baik sapi dan kambing sudah dilakukan pengecekan secara berkala sehingga terbebas dari penyakit yang sedang marak saat ini. (din).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News