HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang RayaIkatan Keluarga Warga Villa Cendana Selenggarakan Halal Bihalal

Ikatan Keluarga Warga Villa Cendana Selenggarakan Halal Bihalal

TANGSEL, HARIANRAKYAT.ID-Ikatan Keluarga Warga (IKW) Villa Cendana, Kelurahan Cempaka Putih menggelar Halal Bi Halal dengan tajuk “Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati” berlangsung Sabtu (13/5/2023).

Sekretaris Kelurahan Cempaka Putih, Ahmad Qurtubi, menyampaikan dihadapan warga dan pengurus lingkungan, serta anggota dewan Provinsi Gunara, Babinsa dan Camat Ciputat Timur, Hamdani HS. Lanjut pejabat yang tinggalnya di Sepatan Kabupaten Tangerang ini menyampaikan apresiasi kepada warga yang telah mengadakan Halal Bihalal ini. Dengan adanya halal bihalal, warga dapat berkumpul, membangun silaturahim.

“Atas nama kelurahan, kami mengapresiasi atas terselenggaranya acara halal bihalal ini, karena sangat banyak manfaatnya, selain kumpul bersama dalam menjalin silaturahmi sesama tetangga, satu lingkungan dan satu wilayah, juga saling maaf memaafkan satu dengan yang lain pada momen lebaran. Mudah-mudahan kita menjadi insan yang bertaqwa setelah menjalani puasa selama satu bulan penuh,” ucapnya.

Lanjut ia, dengan adanya Halal Bihalal, juga bagian dari momen penting bagi perangkat pemerintah khususnya kelurahan untuk menyampaikan berbagai program pemerintah. Apa saja program pemerintah yang telah dilakukan, sedang dan akan kedepan. Ini penting disampaikan agar masyarakat turut andil dalam pembangunan di wilayah.

“Kami dari kelurahan menyampaikan tentang pembangunan dan program pemerintah di Kelurahan Cempaka Putih, salah satunya berkenaan jelang Pemilu, telah melaksanakan rapat pleno pertalih (Pendaftaran Panitia Pemutakhiran Data Pemilih),” tambah ia.

Camat Ciputat Timur, Hamdani HS, dalam kesempatan itu, turut mendoakan kepada warga yang hadir, semoga senantiasa mampu melakukan aktivitas silaturahmi dengan siapa saja, terutama tetangga, serta keluarga. Karena dengan silaturahmi dapat meluaskan rizki serta memanjangkan umur. Membangun silaturahmi merupakan anjuran yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW

“Semoga yang berkumpul ini Allah panjangkan usianya, Allah berkahi rizkinya, dan Allah berikan kesehatan badannya serta diberikan kekuatan untuk membangun silaturahim,” doanya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas informasi yang disampaikan oleh Sekretaris Kelurahan Cempaka Putih tentang program yang tengah berjalan, sehingga masyarakat mengetahui.  “Terima kasih atas informasi yang telah disampaikan oleh bapak Sekel, pesannya.

Lanjut ia, berharap dengan adanya halal bihalal ini seluruh kesalahan antar sesama manusia mudah-mudahan dimaafkan dan dihapus kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. “Dengan silaturahmi ini dapat bertatap wajah, semoga kita dosa-dosa kita semua diampuni oleh Allah SWT,” pesan Hamdani HS. (din). 

BalasTeruskan

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News