back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaBantenH. Arsid, Tokmas Tangsel Berpulang, Suryadi Nian Kami Sangat Kehilangan

H. Arsid, Tokmas Tangsel Berpulang, Suryadi Nian Kami Sangat Kehilangan

TANGSEL-Kabar duka menyelimuti warga Tangsel atas berpulangnya tokoh masyarakat (Tokmas) Tangsel H Arsid bin H Inin, pada 30 Oktober 2022, di salah satu rumah sakit bilangan Jakarta.

Kabar berantai disertai ucapan duka mendalam dari berbagai khalayak masyarakat. “Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, H.ARSID bin H.ININ pada hari ini, Ahad 30 Okt 2022 semoga Allah SWT, mengampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT… Aamiin,” demikian ucapan dibanyak WhatsApp Group.

H. Arsid adalah tokoh asal Kota Tangsel yang pernah maju pada pilkada tahap pertama setelah Kota Tangsel mekar. Saat itu, Arsid berpasangan dengan komedian Andre Taulany melawan Airin Rachmi Diany. Namun dalam perjalanannya, kandas.

H Arsid hingga berpulang selalu dikenang oleh masyarakat luas. Cerita-cerita perjuangan saat ikut Pilkada serta kiprah-kiprah di tengah masyarakat selalu muncul dalam obrolan di banyak sudut.

Sejak jatuh sakit beberapa waktu lalu. Banyak tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh politik Tangsel berdatangan menjenguk. Almarhum juga dikenal birokrat yang berkiprah di Kabupaten Tangerang. Putra asal Tangsel yang moncer dalam bidang karier dan menjadi kiblat banyak pemuda Tangsel berharap sukses seperti almarhum.

Tokoh Politik Suryadi Nian mendengar sahabatnya meninggal begitu terpukul. Dirinya benar- benar merasakan kehilangan yang tak pernah terpikirkan. Suryadi Nian yang berkiprah sejak dewan Kabupaten Tangerang hingga DPRD Provinsi Banten. Sangat dekat dengan almarhum.

“Saya langsung kerumahnya. Ini masih di jalan. Tentu meninggalnya Almarhum benar -benar membuat kami kehilangan sosok orang yang baik. Kami mengenal betul betapa almarhum adalah orang yang sangat kami kagumi,” ujarnya dengan suara berat.

Suryadi, pernah berjuang untuk memenangkan H Arsid ketika Pilkada. Tentu pengalaman pahit manis dilewati bersama. Dirinya mengenal Almarhum tak ada jarak. Bahkan saat jatuh sakit. Ia kerap menjenguk.

“Mari kita doakan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Perjuangan dan pengorbanan untuk masyarakat banyak menjadi ladang amal kebaikan selama ini,” doanya. (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News