back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaDaerahDPRD Kota Kediri Ketok Palu Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022

DPRD Kota Kediri Ketok Palu Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022

HARIANRAKYAT.ID, KOTA KEDIRI- Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Kediri Tahun Anggaran 2022 Resmi Disetujui DPRD Kota Kediri.

Persetujuan ini melalui  Rapat Paripurna yang berlangsung di ruang rapat DPRD Kota Kediri Kamis (13/7/2023)

Dihadiri seluruh fraksi  dewan. Rapat dipimpin Ketua DPRD H. Agus Sunoto. Sementara itu pemkot diwakili Sekda Kota Kediri, Bagus Alit.

Pada kesempatan itu, Bagus Alit membacakan sambutan Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada fraksi- fraksi yang telah menyampaikan aspirasi usulan, kritik dan saran serta pendapat terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2022.

“Penghargaan ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada segenap Anggota DPRD Kota Kediri yang telah melakukan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Kota Kediri tahun anggaran 2022 secara tepat waktu melalui rapat badan tanggal 25 sampai 28 Juli 2023. 

Ketua DPRD H Agus Sunoto menyampaikan, rapat paripurna Raperda 2022 ini disetujui oleh  8 fraksi. Lanjutnya, semua tidak  ada masalah. Dengan demikian bisa dilaksanakan. 

“Yang diusulkan ada introspeksi dikit-dikit tentang gaji guru, terus ada jalan-jalan yang kurang baik di perkampungan itu untuk pembenaran, tapi segera itu nanti pemerintah langsung menanggapi,” ujarnya.(lik).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News