back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaDPP & DPC Kembang Latar Audiensi Bareng Kapolres Tangsel, Begini Pesan AKBP Faisal Febrianto:...

DPP & DPC Kembang Latar Audiensi Bareng Kapolres Tangsel, Begini Pesan AKBP Faisal Febrianto: Ciptakan Kenyamanan Di Tengah Masyarakat

KOTA TANGSEL-Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kembang Latar bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kembang Latar Kota Tangsel melakukan audiensi bersama Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto, Kamis 16 Februari 2023.

Ketua Umum DPP Kembang Latar H Bahyudin menyampaikan kepada Kapolres Tangsel bahwa Kembang Latar menjadi garda terdepan, ketika sipil dibutuhkan untuk menjalin ukhuwah Islamiyah terhadap umat dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat Tangsel.

“Kedepan Kembang Latar siap menjadi mitra Polres Tangsel, agar terjalin sinergitas yang baik,” ujarnya di damping Sekjen DPP, Hendri, Wakil Ketua Umum Ahmad Firdaus Haqqi, pengurus DPP Tarmizi Siregar, Ketua DPC Kembang Latar Tangsel Michael Delly.

Lanjut ia, bahwa semuanya sepakat untuk menjaga ketertiban dan kebersamaan jelang pemilu. Kedepan akan ada satu wadah silaturahmi kerukunan antar ormas yang ada di Tangsel. Apakah akan bekerjasama dengan Polres Tangsel, para ketua-ketua ormas di Tangsel dan OPD yang terkiat Kepala Badan kesbanpol atau Walikota.

”Tentunya ini harus tercipta komunikasi yang baik, antar ormas, muspida dan aparat keamanan serta masyarakat,” tambah ia.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua Umum Ahmad Firdaus Haqqi yang memang warga Kota Tangsel, dan tinggal di wilayah Pamulang mengaku sepenuhnya akan selalu bekerja sama dengan jajaran kepolisian dalam mewujudkan Tangsel aman dan nyaman. Sehingga tercipta lingkungan yang asri bagi komponen masyarakat. Tangsel dengan tingkat heterogen tinggi perlu dijaga bersama. Jangan sampai terjadi gesekan antar ormas dari hal-hal kecil. Tentu Tangsel sebagai kota yang dihuni dari berbagai suku dan budaya wajib saling menjaga dari segala aspek utamanya keamanannya.

“Kami siap bersinergi, dengan program-program seperti pencegahan radikalisme dan lain-lain sehingga tercipta kondisi yang aman dan sejahtera,” ujarnya yang juga sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Mushola Indonesia (Fahmi Tamami) Kota Tangsel.

Lanjut ia, Kapolres Tangsel akan membentuk forum silaturahmi antar ormas di setiap polsek atau tingkat kecamatan. Kembang Latar akan bersinergi dengan aparat polres Tangsel, demi menjalin dan menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing untuk menghindari jangan sampai adanya irisan-irisan antar orams. Tujuannya satu bersama-sama membuat wilayah Tangsel kondusif jelang  tahun pilkada.

Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto berpesan agar Kembang Latar menjadi salah satu ormas yang dapat dijadikan pelindung masyarakat di luar kepolisian. Dan  selalu bisa mengayomi serta bekerjasama dengan aparat kepolisian. Kembang Latar ketika di tengah masyarakat diharapkan mampu menjadi yang menyejukan bukan menakutkan.

“Kepada unsur Kembang Latar dari pusat hingga wilayah bisa menciptakan satu kenyamanan di tengah masyarakat,” pesannya. (red).

BalasTeruskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News