back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaDa'i Kamtibmas Polsek Pamulang Dikukuhkan, Ustad Ahmad Firdaus Haqqi Didapuk Jadi Ketua

Da’i Kamtibmas Polsek Pamulang Dikukuhkan, Ustad Ahmad Firdaus Haqqi Didapuk Jadi Ketua

KOTA TANGSEL- Da’i Kamtibmas Polsek Pamulang, Polres Tangsel secara resmi dikukuhkan. Berlangsung pada Kamis 16 Maret 2023 di Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang – Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Musholla (MPC Fahmi Tamami) Kota Tangsel.

Kapolsek Pamulang Kompol Fiernando Andriansyah, menyampaikan bahwa ucapan terima kasih atas dilangsungkannya pengukuhan Dai Kamtibmas. Kerjasama antara Kepolisian dengan jajaran Da’i Kamtibmas selama ini sudah berjalan dengan baik. Semua itu bertujuan dalam membina masyarakat guna terjaganya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pamulang Polres Tangsel.

” Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada pengurus dan anggota yang telah dilantik. Kami sangat bangga terselenggaranya acara pengukuhan pengurus dan anggota Da’i Kamtibmas berjalan dengan lancar dan kondusif, ” ujarnya.

Pengukuhan dihadiri Forkopim Kecamatan Pamulang di antaranya Camat Pamulang, Mukroni Koramil, serta Babinsa dan jajaran Polsek Pamulang dan  para pengurus Da’i Kamtibmas serta para lurah se Kecamatan Pamulang, dan tokoh agama dan tokoh masyarakat pamulang .

Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Pamulang, Polres Tangsel, Ustadz Ahmad Firdaus Haqqi  mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pengukuhan pengurus anggota Da’i Kamtibmas Polsek Pamulang. Yang mana dalam prosesnya  berlangsung lancar. Serta penuh hikmat. Dirinya berdoa, semoga bisa menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya, dalam berperan aktif menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah.

“Bahwa para Da’i Kamtibmas dalam kehadirannya, memiliki tugas untuk bersinergi dan mendukung Polri serta dinamisator, stabilisator umat. Guna Preventif ( Penyuluhan pencegahan dini, cegah Aksi) dengan dakwah untuk kepentingan masyarakat karena Dia milik bersama,” ujarnya yang juga sebagai ketua MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News