back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaNasionalBUMN Holding Danareksa Gelar Vaksin Booster Capai 1.500 Orang

BUMN Holding Danareksa Gelar Vaksin Booster Capai 1.500 Orang

JAKARTA-Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Konsultan Karya kolaborasi bareng Masyarakat Cinta Masjid (MCM) serta Kodam Jaya dalam rangka Vaksin Booster Pfizer gratis, bagi 1.500 orang. Berlokasi di Gedung Yodya Tower, Cawang, Jakarta Timur.

Komisaris PT. Yodya Karya Persero, Didi Apriadi berharap kegiatan vaksin yang bertema “Jaga Diri dan Keluarga dengan Vaksin Booster Menuju Masyarakat Indonesia yang Sehat dan Kuat” bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh masyarakat. Agar terhindar dari ancaman Covid-19.

“Kegiatan ini juga sesuai dengan program pemerintah yang menganjurkan tiap masyarakat untuk memenuhi Vaksinasi Booster sehingga tidak perlu khawatir beraktivitas di antara keramaian,” ujar Didi Apriadi di lokasi vaksin Jumat 24 Februari 2023.

Vaksinasi dilaksanakan selama dua hari, 22-23 Februari 2023, kolaborasi antara BUMN Holding Danareksa guna memberi banyak manfaat bagi karyawan serta masyarakat sekitar. Terutama untuk melindungi kesehatan segenap karyawan serta masyarakat sekitar serta menjaga keberlangsungan operasi perusahaan.

Beberapa BUMN anggota Holding Danareksa turut serta dalam program ini, PT Bina Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Kliring Berjangka Indonesia dan PT Yodya Karya (Persero). PT  Turut hadir jajaran Direksi anggota holding Danareksa, Direktur Utama PT Bina Karya (Persero) Irman Indrayadi, Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Gok Ari Joso Simamora, Direktur Utama PT Yodya Karya (Persero) Colbert Thomas Pangaribuan beserta seluruh pegawai.

“Apabila menjamin kesehatan karyawan dan masyarakat sekitar. Maka kita berkontribusi membangun kinerja Sumber Daya Manusia yang unggul,” tambah Didi.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum MCMI Dr. H. Wishnu Dewanto, beserta jajarannya. Kegiatan vaksinasi ini disiapkan dalam rangka mempersiapkan kekebalan masyarakat terhadap Covid -19 dan mempersiapkan masyarakat untuk menghadapi musim mudik Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada bulan April 2023 mendatang. Sehingga masyarakat dapat aman dalam menjalankan aktivitasnya.

Semua berharap kedepannya kolaborasi antara BUMN Holding Danareksa ini terus berjalan di masa mendatang dan memberi banyak manfaat bagi karyawan serta masyarakat sekitar. (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News