back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaDaerahBina Kader Bela Negara, Satgas TMMD 117 Gelar Latihan Bersama Insan Silat

Bina Kader Bela Negara, Satgas TMMD 117 Gelar Latihan Bersama Insan Silat

HARIANRAKYAT.ID, KOTA KEDIRI– Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota dan Kabupaten Kediri melakukan latihan bersama di Markas Kodim 0809/Kediri Jalan A. Yani No. 16 Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota, Kota Kediri. Selasa malam, (1/8/2023).

Latihan bersama perguruan silat tersebut masih dalam rangka keterlibatan insan silat dalam pelaksanan TMMD 117 Tahun 2023 Kodim 0809/Kediri guna membina perguruan silat yang ada di Kota/Kabupaten Kediri sebagai kader bela negara.

Perwira Kordinator umum TMMD 117 Lettu Inf Iskak Sukarman saat dikonfirmasi media membenarkan bahwa telah dilaksanakan latihan bersama perwakilan anggota perguruan silat yang ada di Kota/Kabupaten Kediri di Lapangan Tenis Makodim 0809/Kediri dan direncanakan dilaksanakan selama dua hari yaitu selasa dan rabu malam.

“Latihan bersama ini merupakan upaya dari Satgas TMMD 117 dalam membina perguruan silat sebagai kader bela negara yang mempunyai kewajiban untuk membela negara sehingga dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya.

Selain itu latihan bersama ini dilaksanakan sebagai langkah penyatuan misi dan kekompakan gerakan yang nantinya akan ditampilkan dalam demonstrasi pada acara penutupan TMMD 117 yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus mendatang. tutup Lettu Inf Iskak.(lik).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News