HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaBantenBimbel Adzkia Kedinasan, Bikin Mudah Masuk PTN 2023

Bimbel Adzkia Kedinasan, Bikin Mudah Masuk PTN 2023

KOTA TANGERANG-SMK Prudent School Tangerang melaksanakan tryout Computer Assited Test (CAT).  Sebagai upaya  persiapan seleksi nasional berdasarkan tes (SNBT) 2023 bekerja sama dengan Bimbel Adzkia Kedinasan di Aplikasi Klik Adzkia, Senin 21 November 2022.

Manager Bimbel Adzkia Kedinasan Wilayah Tangerang Banten, Husen menjelaskan siswa-siswa SMK Prudent School Tangerang antusias mengikuti kegiatan ujilatih atau tryout untuk persiapan tes SNBT. Yang akan dilaksanakan oleh pemerintah melalui Kementerian Pendidikan pada tahun 2023. Sebagaimana diketahui, pola tes untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pada tahun 2023 mengalami perubahan dari sisi bentuk soal  ujian sebelumnya  Ujian Tes Berbasis Komputer (UTBK).

” Pada seleksi SNBT tahun 2023 nantinya ada 4 mapel yang akan diujikan kepada para peserta yaitu tes potensi kognitif, tes penalaran matematika, tes literasi bahasa Indonesia dan tes literasi Bahasa Inggris,” ujarnya.

Untuk mempersiapkan perubahan ini, maka pihak  SMK Prudent School menjalin kerjasama dengan Bimbel Adzkia Kedinasan dengan melaksanakan tryout dengan pola CAT yang dilaksanakan di aplikasi Klik Adzkia.

“Aplikasi Klik Adzkia saat ini terpilih menjadi aplikasi terbaik nomor 1 di Indonesia bidang pendidikan yang siap membantu para pelajar menghadapi tes SNBT dan tes masuk Sekolah Kedinasan. Oleh karena itu, kami sangat senang dengan gebrakan  SMK Prudent ini dan semoga kepala sekolah lain bisa mencontek kegiatan seperti di SMK Prudent School ini,” tambah ia.

 Lebih lanjut disampaikan ada  4.500 siswa Bimbel Adzkia Kedinasan berhasil pada seleksi tes masuk Sekolah Kedinasan dan PTN. Bukti lulus ini pun bisa dilihat datanya pada laman https://bit.ly/adzkiaterbukti. Untuk informasi mengenai pendaftaran di Bimbel Adzkia Kedinasan ini, masyarakat bisa menghubungi nomor telepon 061-456 1280 atau melalui nomor Whatsapp (WA) 0811-877-9838. (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News