HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaDaerahBegini Momen TMMD 117 Warga & TNI Asyik Ngobrol Bareng

Begini Momen TMMD 117 Warga & TNI Asyik Ngobrol Bareng

HARIANRAKYAT.ID, KOTA KEDIRI- Personel Satgas TMMD Ke – 117 Tahun 2023 Kodim 0809/Kediri bersama rakyat begitu menyatu. Mereka berbaur bersama di  Kelurahan, Pojok Kecamatan, Mojoroto Kota Kediri.

Danki Satgas TMMD ke-117 dari Kesatuan Brigif 16/WY Lettu Inf Wiyoto yang menjabat sebagai  Pasiops Simabrig Denma Brigif/WY bersama anggotanya saat melepas lelah. Mereka  bercengkrama bersama Salimah dan keluarga salah satu warga Kelurahan Pojok.

“Istirahat setelah melaksanakan aktifitas pengerjaan fisik TMMD, kami manfaatkan dengan bercengkrama bersama warga. Salah satunya  yang temen – temen media lihat tadi, saya bersama-sama dengan warga yaitu Ibu Salimah ngobrol – ngobrol bareng,” candanya, Sabtu, (15/7/223).

Warga seperti  Samilah lanjut Lettu Inf Wiyoto, sudah dianggap seperti keluarga sendiri. “Bahwa TNI lahir dari rahim rakyat, dengan begitu rakyat adalah ibu kandung TNI,” katanya.

Sementara itu  Koordinator TMMD 117, Lettu Inf Iskak menambahkan dengan tidak adanya batasan antara TNI dan rakyat maka akan terjalin komunikasi yang erat dan kebersamaan antara TNI dan rakyat.

“Kepada Anggota Satgas TMMD untuk tetap jaga kesehatan dan yang terpenting pesan dari Pangdam V/Brw, Komandan Korem 082/CPYJ dan Dandim 0809/Kediri agar Pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam berkomunikasi dan bersosialisasi dengan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan TMMD ke-117 Kodim 0809/Kediri merupakan sarana yang sangat baik untuk menerapkan komunikasi sosial TNI dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Di samping itu dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutup Lettu Inf Iskak. (lik/*)

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News