back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaBogor RayaBegini Makna HUT RI ke-77, Bagi Kapten Inf Iswardi Danramil 04 Bojonggede/Tajurhalang

Begini Makna HUT RI ke-77, Bagi Kapten Inf Iswardi Danramil 04 Bojonggede/Tajurhalang

PEMKAB BOGOR-Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 dapat diisi dengan berbagai kegiatan positif. Misalnya dengan menjaga kondusifitas di lingkungan, dalam menciptakan suasana aman dan nyaman untuk masyarakat luas.

Itulah yang disampaikan Danramil 04 Bojonggede dan Tajurhalang Kapten Inf Iswardi seusai mengikuti upacara detik-detik proklamasi 17 Agustus di lapangan Desa Tonjong, Rabu (17/08/2022). Dirinya berharap, masyarakat senantiasa mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang, mengorbankan jiwa dan raga. Pengorbanan yang tidak dapat diukur dengan apapun.

 “Harapan saya dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 untuk masyarakat Tajurhalang khususnya Desa Tonjong kita bersama-sama bangkit lagi. Untuk meneruskan generasi, dikarenakan dahulu para pejuang sudah lelah. Berkorban jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan ini,” ujarnya.

Lalu bagaimana cara merawat dan mengisi kemerdekaan diera saat ini. Menurutnya dapat dilakukan dari berbagai aspek. Yang terpenting kegiatan positif, misalnya saling menjaga kondusifitas di tengah masyarakat. Itu salah satu upaya yang sangat baik. Makna kemerdekaan dalam cakupan lebih luas adalah, semua aman, baik tidak ada gangguan di mana-aman dan terbebas dari berbagai persoalan pelik yang menghambat aktivitas masyarakat secara umum.

“Kita sekarang masyarakat hanya mengisi dan selalu menjaga faktor keamanan. Jangan sampai ada gesekan. Untuk apa kita merdeka jika tidak bebas dari gesekan dan berbagai belenggu. Tetap sukses untuk Desa Tonjong dan selama saya bertugas disini tetap kondusif. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News