HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang RayaAl Muktabar Tutup MTQ XX, Kabupaten Tangerang Juara Umum, KH Sobron: Hikmahnya...

Al Muktabar Tutup MTQ XX, Kabupaten Tangerang Juara Umum, KH Sobron: Hikmahnya Jadi Lebih Berwarna

HARIANRAKYAT.ID, KABUPATEN TANGERANG -Tadi malam, Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar menutup helatan akbar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XX Tingkat Provinsi Banten 2023. Berlangsung di arena utama, Alun-alun Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Al Muktabar memberi selamat kepada tuan rumah Kabupaten Tangerang sekaligus sebagai juara umum. Selain itu ucapan terima kasih ia sampaikan kepada seluruh kafilah yang telah andil memberikan kontribusi pada helatan besar ini.

“Sehingga penyelenggaraan MTQ XX Banten tahun 2023 berjalan lancar dan sukses,” ucapnya dengan semangat.

Seusai memberikan sambutan, ia turut memberikan piala kepada para juara.

Di lokasi yang sama, Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Tangsel, Muhammad Sobron Zayyan, memberi apresiasi dan rasa terima kasih atas kerja keras kafilah Tangsel.

“Terima kasih kepada kafilah Tangsel, baik pembina, official, maupun peserta yang telah bekerja maksimal. Tahun ini kita belum berhasil merebut juara umum. Tapi Insya Allah hikmahnya adalah pagelaran MTQ Provinsi Banten menjadi lebih berwarna,” tukas kiyai bersuara parau itu.

Dirinya berharap para juara di Tingkat Provinsi Banten benar-benar peserta yang mumpuni untuk mewakili Banten di ajang MTQ Nasional, sehingga Banten bisa meraih juara umum.

“Atas nama LPTQ Tangsel, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, Sekda selaku Ketua Umum LPTQ Tangsel, Bambang Noertjahjo, Asda 1, Dadang Raharja, Kementerian Agama Kota Tangsel, beserta stakeholder di bawahnya yang telah membantu dan mensupport Kafilah Tangsel,” imbuhnya.

Terima kasih juga ia sampaikan kepada para Camat, Lurah, dan masyarakat Tangsel, yang telah berkontribusi dan memberi semangat kepada kafilah Tangsel. (din).

BalasTeruskan

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News