HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang RayaAksi Kartar Ciputat Timur Tangsel, Semangat Bantu Pembangunan Wilayah

Aksi Kartar Ciputat Timur Tangsel, Semangat Bantu Pembangunan Wilayah

TANGSEL-Karang Taruna Kecamatan Ciputat Timur melakukan kunjungan ke Camat Ciputat Timur Hamdani HS.  Kunjungan ini dalam rangka membangun silaturahmi sekaligus memaksimalkan program pemberdayaan masyarakat bersama karang taruna agar dapat berjalan dengan baik.

Camat Ciputat Timur Hamdani HS menyampaikan terima kasih atas kunjungan, teman-teman karang taruna. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi. Lebih lanjut tentu keberadaan karang taruna dari tingkat kecamatan, kelurahan hingga tingkat RW sangat membantu dalam program pembangunan di wilayah. Pemerintah dalam membangun wilayah tentu tidak bisa berjalan sendiri. Tapi butuh kolaborasi.

“Silaturahim terkait membangun kewilayahan bersama karang taruna yang ada di 6 kelurahan. Harapannya agar lebih berperan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan membantu program kerja kecamatan dan kelurahan,” ujarnya.

Pembangunan dari aspek pemberdayaan masyarakat oleh karang taruna dilakukan dari berbagai kegiatan. Melalui usulan Musrenbang, baik di tingkat kelurahan hingga kecamatan. Semoga berjalan dengan lancar dan targetnya sampai kepada masyarakat. Di samping berkontribusi dalam pemberdayaan masyarakat, juga sama-sama menjaga lingkungan sekitar, agar wilayah Ciputat Timur tetap kondusif.

“Tentu sesuai yang sudah diusulkan saat Musrenbang, baik kegiatan kelurahan dan kecamatan. Serta dapat menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing bersama pimpinan kelurahan wilayah setempat,” tambah ia.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciputat Timur, Hadi Mastur Lutfi menambahkan sesuai melakukan kunjungan silaturahmi bersama para ketua karang taruna di enam kelurahan menyampaikan bahwa pesan Camat Ciputat Timur Hamdani langsung disampaikan supaya para ketua karang taruna di wilayah serius. Bagaimanapun karang taruna organisasi kepemudaan pelat merah yang selalu bersama-sama dalam membangun wilayah.

“Saya mengarahkan kepada rekan-rekan karang taruna di 6 kelurahan bisa bersinergi. Tentu apa yang sudah Bapak Camat Hamdani sampaikan, untuk  membantu kegiatan kecamatan dan kelurahan bersama karang taruna. Sedangkan kegiatan pemberdayaan masyarakat di antaranya kegiatan pemberdayaan kepemudaan dan pelatihan serta kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) meliputi karang taruna kecamatan dan kelurahan,” tutupnya. (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News