HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang RayaAda Loh Pusat Bekam Cabang Ke-25, Hadir di Ciputat Tangsel

Ada Loh Pusat Bekam Cabang Ke-25, Hadir di Ciputat Tangsel

TANGSEL- Pusat Bekam cabang yang ke-25 dibuka di bilangan Ciputat Kota Tangsel, pada Sabtu, 17 September 2022. Berlokasi di Jalan Dewi Sartika No 12 Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel Banten.

Acara dihadiri Direktur Utama Pusat Bekam Ustadz Sukma Wijaya, Investor Zaki Zamratul Ikhwan, Ustadz Ahmad Zaki Mirza, Ustadz Jamarudin ,Presiden Pusat Bekam Doctor Hc H.Yusman Dawolo dan karyawan serta tamu undangan.

Investor dari Pusat Bekam Zaki Zamratul Ikhwan, mengatakan puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dalam berbagai hal, bertepatan di hari yang cerah ini proses peresmian Pusat Bekam yang ke-25 dapat berlangsung dibuka.

“Alhamdulillah hari ini. Di hari yang cerah cabang ke-25 Pusat Bekam kembali dibuka di Ciputat. Yang mana Pusat Bekam ini sudah mempunyai banyak cabang di Jabodetabek. Bahkan ada di pulau Sumatera yaitu Kota Medan,” ujarnya.

Dirinya mendoakan semoga dapat melahirkan banyak cabang yang lain. Bagi siapapun yang ingin membuka usaha ini bisa langsung kerjasama. Usaha ini ia menilai tak semata hanya mencari uang tapi bagaimana bisa berdakwah.

Mudah-mudahan dengan dibukanya cabang baru ini menjadi contoh untuk cabang lain. Selanjutnya Ikhwan mengajak bagi siapa yang ingin usaha namun tidak mengerti marketing, fainance tapi punya uang. Di sinilah tempatnya. Di sini selain kita berbisnis, kita juga berdakwah juga. Karena dari hasil ini akan kita serahkan kepada pondok pesantren,” ujarnya..

Sambung ia, di sini selain bisnisnya dapat. Pahalanya juga dapat. Dakwahnya dapat. Juga sehatnya dapat. Karena ini pengobatan sunah.

Pada kesempatan yang sama Direktur Pusat Bekam, Sukma Wijaya menjelaskan tujuan dari dibukanya kembali cabang ke-25 adalah salah satu visinya yaitu memberikan yang terbaik untuk semua. Dirinya berharap kedepanya Pusat Bekam bisa lebih berkembang bahkan ingin membuka cabang yang lebih banyak lagi.

“Di sini kami memberikan pelayanan terbaik dan harga yang sangat terjangkau seperti untuk bekam Rp 55 ribu. Refleksi Rp 65 ribu, rukiah Rp 65 ribu dan juga tersedia cek up, cek gula darah,asam urat kolesterol, dan ada beberapa obat herbal lainya,” jelasnya. (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News