HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang Raya10 Bulan Jabat Kasi Intel Kejari Tangsel, Purkon Rohiyat Tugas Di Palangkaraya,...

10 Bulan Jabat Kasi Intel Kejari Tangsel, Purkon Rohiyat Tugas Di Palangkaraya, Hasbullah Datang Dari Tasikmalaya

KOTA TANGSEL- Lepas sambut di lingkungan Kejaksaan Negeri Tangsel berlangsung Kamis (12/01) di aula kejaksaan, Jalan Promoter, Serpong. Prosesi sakral ini dalam rangka Purkon Rohiyat yang tadinya menjabat Kasi Intel, harus bertugas di Palangkaraya, Kalimantan Tengah dan digantikan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tangsel Hasbullah.

Purkon Rohiyat kini menjabat tugas Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Purkon menjabat Kasi Intel di Kejari Tangsel lebih kurang 10 bulan lamanya. Sebelumnya dijabat oleh Ryan Anugrah yang pindah ke Kejaksaan Negeri Cikarang sebagai Kasi Pidana Umum.

Disela wawancara dengan awak media, pria asal Ciledug Kota Tangerang ini menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada pimpinan Kejari Tangsel yang telah membimbing dalam menjalankan tugas ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

 “Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Kejari Ibu Silpia Rosalina atas perhatian dan petunjuknya. Sehingga kami dapat menjalankan tugas sebagai Kasi Intel dengan baik,” tugas Purkon.

Sambung ia, ucapan juga disampaikan kepada semua pihak, baik kepada kerabat di lingkungan Kejari Tangsel, para kasi, pihak keamanan, staf dan semuanya. Ucapan terima kasih dirinya sampaikan sebagai penghargaan atas kerjasama selama dirinya bertugas di wilayah Kota Tangsel. Serta kepada para awak media.

“Kami juga berterima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik dengan para kasi, bagian tata usaha, honorer dan keamanan Kejari Tangsel, juga kepada Polres Tangsel, Pemkot Tangsel serta rekan media,” tambah ia.

Tak lupa meminta agar turut didoakan semoga dalam menjalankan tugas di tanah Kalimantan sana diberikan kemudahan serta kelancaran.  “Mohon doa teman-teman, agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik, selalu sehat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejari Palangkaraya Kalimantan Tengah. Mohon maaf atas segala kekurangannya,” harapnya.

Kasi Intel Kejari Tangsel Hasbullah yang sebelumnya bertugas menjadi Kasi Pidana Umum Tasikmalaya berharap, komunikasi yang sudah berjalan dengan baik selama ini, akan dapat lanjutkan dan tingkatkan. “Tak usah sungkan dan formil untuk berkomunikasi dengan Kejari Tangsel,” ucap Hasbullah. (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News