HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaDaerahYayasan Wings Peduli Kasih Salurkan Donasi Ribuan Paket Sembako ke Pondok Pesantren

Yayasan Wings Peduli Kasih Salurkan Donasi Ribuan Paket Sembako ke Pondok Pesantren

HARIANRAKYAT.ID, KOTA KEDIRI-Yayasan Wings Peduli Kasih mendistribusikan 4.250 paket sembako ke pondok pesantren di wilayah Jawa Timur. Meliputi Kota Kediri, Kabupaten Jombang, dan Kabupaten Ngawi, serta kaum dhuafa secara langsung.

Distribution Centre Manager wilayah Kediri Nganjuk dan sekitarnya Aris Wijaya menyampaikan, agenda rutinan yang diadakan setiap tahunnya sebagai peduli kasih. Hal lain sebagai kesempatan untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi perwujudan salah satu pilar kegiatan di bidang sosial dan keagamaan.

“Pagi ini Yayasan Wings Peduli Kasih di Pondok Pesantren Lirboyo menyerahkan 2,5 ton beras, 1000 pcs minyak goreng kemasan 1 liter dan 1 ton gula pasir serta 63 box mie instan,” Ucapnya Sabtu (30/3/2024).

Dirinya berharap sedikit sumbangsih dari Yayasan Wings Peduli Kasih turut menebar berkah Ramadhan bagi sesama dan juga wujud syukur.

“Pandemi sudah mulai mereda sesuai dengan visi Yayasan Peduli Kasih yaitu bisa memberikan kontribusi tanpa henti serta nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan,” tambah ia.

Ia merinci, dari bantuan 4.250 paket sembako terdiri dari 21 ton beras, 8.500 pcs minyak goreng kemasan 1 liter, serta 8,5 ton gula pasir dan 533 box mie instan.

Sementara itu salah satu Pengurus Pondok Lirboyo Abdul Mujib mengucapkan terima kasih atas pemberian paket sembako dari Yayasan Wings Peduli Kasih.

“Kami mewakili Pondok Pesantren Lirboyo mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Wings yang telah memberikan bantuan. Mudah-mudahan sembako yang diberikan betul-betul bisa memberikan manfaat dan menjadi nilai tambah dari keberkahan Ramadhan dalam menyongsong Hari Raya Idul fitri,” ucapnya. (lik).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News