back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaWOM Finance Bantu Ribuan Santri Pondok Pesantren MI Jamiyatu Asy-Syafi'iyah,

WOM Finance Bantu Ribuan Santri Pondok Pesantren MI Jamiyatu Asy-Syafi’iyah,

KOTA TANGERANG, HARIANRAKYAT.ID- PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Tangerang Selatan 3 melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR). Menyerahkan bantuan peralatan sekolah, serta perlengkapan Salat para santri dan bantuan operasional Pondok Pesantren MI Jamiyatu Asy-Syafi’iyah, Kamis 4 Mei 2023.

Penyerahan bantuan secara simbolik di Pondok pesantren yang terletak di Jalan Prof Dr Hamka RT 03/02 No 31 Larangan Selatan Kota Tangerang, oleh Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Tangerang Selatan 3, Muhamad Heldyansyah. Didampingi karyawan WOM Finance dan diterima langsung oleh Khaerudin, Kepala Yayasan dari Pondok Pesantren MI Jamiyatu Asy-Syafi’iyah.

Heldyansyah mengatakan momen Idul Fitri menjadi momen perusahaan berbagi dan memberikan bantuan, begitu juga yang dilakukan WOM Finance. WOM Finance secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang kami layani, terutama pada momen Idul Fitri 1444 H.

“Kami sangat bersemangat untuk memperluas program CSR kami di bulan Ramadhan ini dan berbagi kasih dengan para santri. Kerja sama dengan Pondok Pesantren MI Jamiyatu Asy-Syafi’iyah memungkinkan kami untuk memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, khususnya para santri yang berasal dari keluarga tidak mampu untuk meningkatkan semangat kebersamaan” pungkasnya.

Selama bulan Ramadan ini, WOM Finance melakukan kegiatan pembagian bantuan untuk Pondok Pesantren serentak di 20 (dua puluh) kota, yaitu Depok, Cikarang, Soreang, Purwakarta, Banyuwangi, Bojonegoro, Wonosobo, Cilacap, Batam, Tebing Tinggi, Metro, Banyuasin, Banjarbaru, Kendari, Tangerang, Tangerang Selatan, Brebes, Kendal dan Bogor.
(red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News