back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaBantenVespa Banten Days 2022 Dihelat Pertengahan Agustus

Vespa Banten Days 2022 Dihelat Pertengahan Agustus

BANTEN-Vespa Banten Days 2022 akan digelar pertama kali di Pantai Florida Anyer, Kabupaten Serang, Banten, pada 20-21 Agustus 2022. Bakal diikuti oleh banyak komunitas, baik wilayah Serang bahkan dari berbagai daerah lain.

Ketua Pelaksana Vespa Banten Days M. Vickran Rayyana Zainal menjelaskan Vespa Banten Days 2022 diselenggarakan untuk menjadi ajang silaturahmi komunitas Vespa Banten dan sekitarnya. Vespa Banten Days 2022 sendiri dilaksanakan di Pantai Anyer bertujuan untuk mendorong kebangkitan ekonomi dan mengangkat pariwisata pantai setelah redup akibat Pandemi Covid 19.

“Selain itu kami bermaksud untuk membangkitkan kembali potensi Pariwisata dan Ekonomi yang ada di wilayah Anyer – Kabupaten Serang,” ujarnya.

Diharapkan dengan gelaran Vespa Banten Days semakin solid dan dapat menjalin persaudaraan dengan jangkauan lebih luas. Pecinta Vespa tentunya memiliki solidaritas tinggi. Tentu dengan hajat besar yang diprediksi mampu menghipnotis 1.500 vespa untuk hadir, baik dari wilayah Banten bahkan di luar Pulau Jawa siap hadir. Sungguh rencana yang menakjubkan helatan yang perlu dilestarikan ini.

“Acara ini kami selenggarakan, untuk memberikan ruang bagi teman teman pengguna Vespa, baik itu club, komunitas maupun yang tidak tergabung di dalamnya (independen) untuk dijadikan momen silaturahim antar sesama pengguna Vespa khususnya Vespa Klasik,” ujarnya.

Sebagai jamuan untuk komunitas vespa atau para pecinta vespa klasik, panitia menyajikan berbagai hiburan. Baik musik serta seni budaya Banten. Dengan harapan dapat melestarikan seni budaya warisan yang ada di Banten sekaligus memperkenalkan kepada komunitas vespa yang datang dari luar Banten.

“Dalam rangkaian acara ini, kami tidak hanya ada pameran vespa, tapi juga ada penampilan hiburan band, seni budaya Banten, dan juga Santunan untuk anak Yatim,” tambah ia.

Doanya semoga helatan besar ini akan berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Komunitas atau pecinta vespa di luar komunitas diberikan kemudahan untuk bisa hadir mengikuti kegiatan ini, serta bisa menambah saudara secara komunitas vespa klasik.

“Kami sudah sosialisasi ke tiap tiap club, komunitas maupun pengguna di luar club atau komunitas di Banten. Tapi karena acara kita terbuka, jadi dari luar Banten bahkan luar pulau pun sudah ada banyak yang konfirmasi hadir di acara kami,” tutupnya. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News