back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaRT-RW Pondok Benda Tangsel Dilantik, Emban Tugas Tiga Tahun Lamanya

RT-RW Pondok Benda Tangsel Dilantik, Emban Tugas Tiga Tahun Lamanya

KOTA TANGSEL -Pelantikan ketua RT dan RW se Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan masa bakti 2022-2025 , berlangsung Minggu, 20 November 2022. Di Kampus Unpam, Buaran, Serpong Tangerang Selatan.

Acara tersebut kedua kalinya setelah pelantikan serentak pertama pada 2019 lalu, dihadiri oleh Tokoh Masyarakat H Suryadi, Asda Satu Bidang Pemerintah  Dadang Raharja, Lurah Pondok Benda Udin Sa’ad.

Camat Pamulang Mukroni mengapresiasi atas terselenggaranya acara pelantikan ini. Merupakan legalitas pengukuhan para Ketua RT dan RW Kelurahan Pondok Benda.

“Saya mengapresiasi dan selamat kepada RT dan  RW yang telah dilantik menjadi pengurus di Pondok Benda pada masa bakti 2022-2025 ini” ujarnya.

Menurutnya jumlah populasi penduduk di wilayah Pamulang merupakan terbanyak di Tangsel. Maka tanggung jawab RT dan RW sangat penting bagi masyarakatnya.

“Pada saat pemilu yang lalu jumlah penduduk Pamulang sekitar 51 ribu, dan khususnya di Kelurahan Pondok Benda yang paling banyak. Maka untuk selalu siap melaksanakan tugas” jelasnya.

Dirinya berharap dalam menjalankan tugas RT dan RW agar selalu mengikuti pedoman dan aturan yang sudah ditetapkan Pemerintah Kota Tangsel dan saling berkoordinasi dengan lurah.

“Bapak RT dan  RW itu ada di dalam Peraturan Walikota nomor 33 tahun 2013, untuk sama-sama dipahami dan dipelajari. Itu adalah pedoman dalam melaksanakan tugas. Mari kenali hukum dan jauhi hukuman itu adalah prinsip kita bertugas” tutupnya. (sin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News