back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaPolitikPPS Rempoa Gelar Rapat Pleno Terbuka Pemilih Hasil Pemutakhiran, 20 Ribu Lebih...

PPS Rempoa Gelar Rapat Pleno Terbuka Pemilih Hasil Pemutakhiran, 20 Ribu Lebih Pemilih Tersebar di 72 TPS

KOTA TANGSEL-Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024, telah diselenggarakan PPS Rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangsel, pada Kamis 30 Maret 2023, di Aula Kelurahan Rempoa.

Dihadiri jajaran Panitia Pemungutan Suara (PPS) Rempoa, Agus Purwanto,  Maulana Alam, Mochtar dan Sekretariat PPS Rempoa, Budi Santoso serta dua anggota sekretariat Hasanuddin dan Ryamizar Nur.

Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Ciputat Timur Robert Hardiyanto Eddy,  serta Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ciputat Timur dan tim Fadli Salam, serta Panwas Kelurahan  Zulham, Bhabinkamtibmas  Iwan Setiawan, Babinsa Rahmat, Babinsa Jatmiko dan perwakilan Panitia Pendaftaran Pemilih (pantarlih).

Perwakilan partai politik,  Partai Umat,  Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),  Partai Garuda, Partai Demokrat, Partai Perindo (Persatuan Indonesia), Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar),  Partai Gelora,  Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Kegiatan diawali dengan pembukaan, rapat pleno, penandatanganan DPHP oleh PPS serta,  penyerahan berita acara DPHP kepada perwakilan partai politik.

Ketua PPS Rempoa Agus Purwanto, mengatakan  terima kasih untuk Ketua Ranting Partai Politik di wilayah Rempoa yang telah hadir  dan aktif berdiskusi dalam kegiatan  rapat pleno ini. 

“Sungguh kehadiran perwakilan partai politik pada rapat pleno hari ini, membuktikan bahwa partai politik berkontribusi dalam menciptakan pemilu yang  luber dan jurdil,” ucapnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua PPK Ciputat Timur Fadli Salam. Dirinya memberikan apresiasi untuk PPS Rempoa yang telah mempersiapkan dan menyelenggarakan rapat pleno dengan sangat baik. Sehingga suasana rapat pleno berlangsung dalam suasana hangat dan komunikatif karena perwakilan parpol aktif bertanya perihal pemilih.

“Hal ini dibuktikan dengan hadirnya lebih dari 50 persen perwakilan partai politik yang ada di Rempoa,” tambah ia.

Jumlah pemilih di Kelurahan Rempoa sebanyak 9.844 Pemilih laki-laki, dan 10.225 pemilih perempuan  dengan total pemilih mencapai 20.069 yang terbagi di 72 TPS. (din).

BalasTeruskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News