back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaPengelola Jalan Tol PT BSD Santuni Ratusan Yatim Melalui Program CSR

Pengelola Jalan Tol PT BSD Santuni Ratusan Yatim Melalui Program CSR

TANGSEL, HARIANRAKYAT.ID-PT Bintaro Serpong Damai (PT BSD), menyalurkan santunan kepada ratusan anak yatim melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Berlangsung pada Kamis, 13 April 2023, di Swiss Belhotel Serpong, Kota Tangsel.

Sebagai anak perusahaan PT Margautama Nusantara (MUN) yang mengelola sekaligus  operator Jalan Tol Ruas Pondok Aren-Serpong (TOL BSD),  program santunan menjadi agenda tahunan di area operasional perusahaan.

Direktur Utama PT Bintaro Serpong Damai, Purwoto  mengatakan acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan manajemen sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar. Sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi agar tercipta sinergi yang positif dengan berbagai stakeholders terkait.

“Tak hanya santunan, dalam momen ini manajemen juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan para stakeholders,” ujarnya.

Dihadiri seluruh direksi dan manajemen perusahan, termasuk para karyawan. Dalam acara santunan, seluruh anak yang terlibat diberikan edukasi pengenalan jalan tol, dengan mengajak mereka berkunjung ke Kantor Operasional Gerbang Tol Pondok Aren untuk mengetahui fungsi dan kegunaan kendaraan operasional, sistem pada gerbang tol, ruang pengumpulan tol dan ruang sentra komunikasi.

“Setelah melakukan company visit, acara dilanjut dengan pemberian santunan kepada 105 anak yatim dari 8 kelurahan di sekitar jalan Tol BSD, salah satunya lokasi dekat Rumah Pintar Nusantara yang merupakan program CSR berkelanjutan group perusahaan, di bidang edukasi dalam rangka membangun dan membentuk karakter anak melalui kegiatan bermain belajar dan berkreasi,” tambahnya.

Saat pemberian santunan, dirinya langsung yang menyerahkan, didampingi jajaran manajemen lainnya. Kegiatan buka puasa bersama juga diisi dengan acara tausiyah.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi antar manajemen perusahaan dengan sebagai stakeholders terkait, khusus masyarakat di area operasional Tol BSD,” harapnya. (din).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News