back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaDaerahMcDonald's Brawijaya Kediri Dibuka, Asyik Makan Sambil Belajar Sejarah

McDonald’s Brawijaya Kediri Dibuka, Asyik Makan Sambil Belajar Sejarah

HARIANRAKYAT.ID-KOTA KEDIRI, Mengusung konsep perpaduan bangunan tua dan moderen, McDonald’s Brawijaya Kediri dibuka. Berlokasi di Jalan Brawijaya No 21, Kota Kediri, (1/7/2023). 

Corporate Communications Supervisor of McDonald’s Indonesia, Rizki Haryadi mengatakan, salah satu hal yang menarik dari McDonald’s Brawijaya Kediri ini, konsep adaptasi  juga akulturasi.

“Kita mencoba untuk menggabungkan dan  mengombinasikan elemen kebudayaan dengan elemen moderen. Kita tidak serta merta menghilangkan elemen lama atau kebudayaan lebih terkesan Modern di dalam, tapi lokal di luar,” ujarnya.

Secara garis besar dan pastinya, kalau di restoran lain mungkin mungkin tidak adanya informasi edukasi tentang sejarah.

Tapi di McDonald’s Brawijaya Kediri ini, disediakan satu bagian khusus yang benar-benar menceritakan seperti apa sih sejarah dari gedung yang dipakai untuk restoran McDonald’s Indonesia sendiri.

“Saya juga sekalian untuk memberikan informasi bahwa, tentunya pembukaan McDonald’s Kediri ini sudah melewati pertimbangan yang sangat detail dan mendalam di internal McDonald’s Indonesia. 

Dalam hal ini selalu berusaha untuk mengikuti atau memenuhi aturan yang ada di Indonesia khususnya di Kota Kediri,” tambah ia.

Mulai dari perencanaan hingga renovasi, sampai dengan pengoperasian, tentu sudah memastikan bahwa sudah mendapatkan perizinan dan persetujuan yang dibutuhkan untuk pengoperasian McDonald’s Brawijaya Kediri. 

“Jadi jangan khawatir untuk teman-teman Kediri. Karena pasti kita tidak akan menghilangkan aspek sejarah yang ada di gedung ini. Kita akan tetap membawa itu bersama sama dengan McDonald’s Indonesia,” ia menjelaskan.

Sengaja memilih Kota Kediri untuk membuka cabang kedua. Karena memang sangat berpotensi. Pertimbangan lainnya karena lokasinya yang strategis, berada di tengah-tengah kota.

“Juga untuk membantu perkembangan perekonomian Kota Kediri. Untuk kapasitas 180 kursi terbagi dari outdoor indoor serta  di party room, yang buka 24 jam. Jadi kalau misalnya lagi kelaparan tengah malam silahkan ke McDonald’s Brawijaya,” ajaknya. (lik).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News