back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaKNPI, GAREM PUTIH dan IPSI Peringati Sumpah Pemuda

KNPI, GAREM PUTIH dan IPSI Peringati Sumpah Pemuda

TANGSEL- Tiga Organisasi Kepemudaan (OKP) Kecamatan Ciputat Timur, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Generasi Rempoa dan Cempaka Putih (GAREM PUTIH) dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) menggelar berbagai acara  dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Sekaligus Harlah Garem Putih.

Acara berlangsung sangat meriah, Sabtu (29/10) di Pasar Oleh-oleh Gintung Rempoa Tangsel. Warga memadati acara untuk sekedar menyaksikan pagelaran yang ditampilkan. Selain mereka mendonorkan darah yang termasuk dalam agenda acara di Harlah Garem Putih, dengan tema “Pangsi Berdonor”. Warga juga   sambil membeli dan menikmati kuliner yang dijajakan di setiap kios di pasar oleh-oleh itu.

Hadir Ketua PMI Tangsel Airin Rachmi Diany, Camat Ciputat Timur H.Hamdani HS, para tokoh dan elemen masyarakat.

Camat Ciputat Timur Hamdani mengutarakan apresiasi atas kreativitas dan semangat pemuda wilayah Ciputat Timur. Dengan hadirnya OKP di wilayah dapat berkontribusi dengan masyarakat sekitar serta pemerintah tentunya.

“Saya apresiasi bahwa Garem Putih merupakan  salah satu aset kami yang Insya Allah nanti akan memberikan kolaborasi kegiatan yang bersinergi dengan kecamatan,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk OKP Garem Putih. “Kita sama-sama bangun kekuatan untuk mengawal kebijakan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel ke depan. Terkait dengan pembangunan-pembangunan yang ada di Kota Tangsel,”ungkapnya.

Ketua Acara dari Garem Putih Richo Ramadhan menyampaikan  akan konsentrasi dengan membangun kolaborasi antar OKP dalam memajukan wilayah. Dengan kolaborasi antar OKP wilayah menjadi hidup dan bisa lebih maju. Tentu semua butuh duduk bersama, mengeluarkan gagasan kemudian diwujudkan dalam aksi nyata.

“Kami terus bersinergi dengan OKP yang lain. Terutama KNPI dan IPSI dengan harapan adanya kegiatan sosial ini bisa terus berlangsung. Mungkin suatu saat nanti ada kegiatan lainnya  yang bisa bekerja sama untuk membangun Ciputat Timur lebih baik lagi. Khususnya kepemudaan,” kata pria muda yang khas berambut gondrong itu. (red).

BalasTeruskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News