HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang RayaKantor Kecamatan Paling Megah, Didesain Tiga Lantai ada Di Ciputat Timur 

Kantor Kecamatan Paling Megah, Didesain Tiga Lantai ada Di Ciputat Timur 

KOTA TANGSEL -Kantor Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel Provinsi Banten diresmikan. Didesain minimalis dengan bangunan tiga lantai sangat representatif.

Camat Ciputat Timur Hamdani HS di hadapan perwakilan dinas, lembaga seperti Polsek dan koramil 05 Ciputat, tokoh pemuda serta kader posyandu dan majelis taklim hingga tokoh masyarakat menyampaikan masyakarat  dilangsungkan  pada hari ini dianugerahi satu gedung besar.

“Terima kasih yang tidak terhingga kepada walikota dan wakil walikota serta Dinas Cipta Karya. Tentu masyarakat berbahagia dan terima kasih adanya gedung baru. Kami harus bertekad untuk lebih meningkatkan sisi pelayanan yang maksimal. Kami harapkan juga warga untuk bisa berkolaborasi. Dan dengan gedung ini kami buka seluas-luasnya untuk warga. Silahkan manfaatkan seluas-luasnya untuk kegiatan,” ujarnya.

baca juga Pilar Resmikan Jembatan Tangsel-Depok Sepanjang 20,8 Meter Di Perumahan Villa Cinere Mas

Mudah-mudahan kedepan program-program yang dapat dilaksanakan oleh walikota dan wakil walikota bisa manfaat untuk masyarakat. 

History pembangunan Gedung Smart Village yang sudah berjalan sejak lama. Maka dengan adanya pembangunan gedung kecamatan semakin menjadi sempurna. 

Tokoh masyarakat Ciputat Timur H Wahyu Komarudin menyampaikan Alhamdulillah atas nikmat dari Allah SWT pagi ini dapat meresmikan kantor Kecamatan Ciputat Timur. Atas nama masyarakat Ciputat Timur tentu kita merasa bahagia dan bersyukur atas berdirinya gedung baru untuk masyarakat. Kami segenap masyarakat mengucapkan terima kasih yang telah mengaktualisasikan terwujudnya gedung yang representatif. 

“Kami merasa hal ini satu kemajuan untuk penataan wilayah karena gedung ini. Rasa bersyukurnya masyarakat Ciputat Timur adalah kemanfaatan di lokasi ini. Karena kalau kita flashback masyarakat berupaya merubah kondisi,” bebernya.

Dulu tidak bisa membayangkan, akan berubah seperti ini. Karena awalnya lokasi ini sarang  warung remang remang. Dan itu tidak mudah untuk membersihkan kondisi seperti itu. Memerlukan perjuangan. Rintangan dan tantangan yang di hadapi kelurahan Pondok Ranji. 

“Karena jika salah langkah mengusir bisa kena hukum. Meski ini adalah tanah aset pondok Ranji.   Bahkan  waktu itu di tengah perjalanan kelurahan menghadapi gugatan secara perdata namun bisa diselesaikan. Kami masyarakat mengapresiasi Ibu Mursinah selaku lurah dan Sekel Mukroni bisa berhasil,” tegasnya.

Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan menyampaikan hari ini ada dua pembangunan yang di resmikan yakni kantor Kecamatan Ciputat Timur dan jembatan Cinere Mas.

“Atas nama Pemkot mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan  pembangunan Kantor Kecamatan Ciputat Timur. Dan ini kantor kecamatan paling megah jika dibanding dengan derah lain. Kalau bukan dukungan dari masyarakat tidak  mungkin ini bisa terwujud,” ujarnya.

Dirinya hanya mengesekusi program. Tentu program itu  bagaimana memberikan bermanfaat bagi masyarakat. Namun dibalik itu semua ada proses panjang yang membutuhkan waktu cukup berat. Dan  tidak bisa dilupakan. 

“Masyarakat mau menggunakan silahkan saja gunakan secara gratis. Ini bukan kantor bapak Camat saja tapi ini milik bersama. Maka mari kita rawat bersama,” imbuhnya.

Hadir juga Tokoh Masyarakat H Suryadi Nian, serta Anggota dewan sebelumnya H Amar. (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News