back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaHadiri HUT HKBP Pamulang Ke-33, Benyamin Berpesan Jaga Toleransi

Hadiri HUT HKBP Pamulang Ke-33, Benyamin Berpesan Jaga Toleransi

HARIANRAKYAT.ID, KOTA TANGSEL-Walikota Tangsel Benyamin Davnie menghadiri HUT HKHB Pamulang ke-33. Dalam perayaan ini, turut menyerahkan 350 paket sembako kepada masyarakat setempat, Minggu (12/5/2024).

Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie mengatakan, di Tangsel dengan motto cerdas modern religius tidak ada tempat bagi yang berperilaku intoleran. Dirinya berharap nilai Pancasila yang tercatut pada lima sila dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

Kir-kan: Ketua Majelis H Jemaat HKBP Pamulang Pdt. Bintang Siregar, Walikita H. Benyamin Davnie, dan Pimpinan HKBP se Banten Preases J. Hutauruk.

“Kita harus berusaha membumikan nilai-nilai Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika yang pada dasarnya senafas dengan motto Tangsel cerdas modern religius dan semboyan Cmore. Jangan sebatas kita sebut saat foto bersama sambil memberi kode huruf C, motto Tangsel. Seyogyanya menjadi perilaku kita sehari-hari,” pesannya.

Kepada bapak dan ibu penerima manfaat dari HKBP Pamulang berupa paket sembako,  mudah-mudahan dapat bermanfaat.

“Dan kita maknai sebagai pertanda kasih sayang satu sama lain. Saya sebagai Walikota mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada HKBP yang telah begitu banyak membantu,  semoga ke depan apa yang diharapkan HKBP dapat terwujud guna menyongsong suasana peribadatan yang lebih baik,”pesannya.

Sembako–Walikota Tangsel Benyamin Davnie bersama masyarakat menerima paket sembako dalam HUT HKBP Pamulang Ke-33, di dampingi Ketua FKUB Tangsel Dr Fachruddin Zuhri dan Camat Pamulang H Mukroni.

Tampak hadir dalam perayaan ulang tahun HKBP Pamulang, Staf Khusus Walikota dr. Suhara Manullang, Ketua FKUB Kota Tangsel Dr. H. Fachruddin Zuhri, Drs. M. Si., Camat Pamulang H. Mukroni.

Serta para  tokoh pemuda Djibong, Pemuka Agama Ustadz Mardalih, Tokoh Masyarakat Fuad, Elih, Rusdi,  Babinsa  Kelurahan Pondok Benda, Babinkamtibmas Kelurahan Pondok Benda, berbagai unsur elemen masyarakat lainnya. (din).

BalasTeruskanTambahkan reaksi

1 KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News