back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaBerbagai Kompetisi Olahraga Sambut HUT Ciputat Timur Ke-16

Berbagai Kompetisi Olahraga Sambut HUT Ciputat Timur Ke-16

KOTA TANGSEL, HARIANRAKYAT.ID-HUT Kecamatan Ciputat Timur yang ke 16 dengan menggelar berbagai pertandingan. Salah satunya  turnamen sepakbola Antar Sepakbola (SSB) U-12 menyemarakkan diikuti 6 SSB se Kecamatan Ciputat Timur, berlangsung di Lapangan Sepakbola Perumahan Nuri Pondok Ranji, 1 Juni 2023.

Ketua Panitia HUT Ciputat Timur, Murdiantoro menyampaikan kompetisi pertandingan sepakbola usia 12 dalam rangka menyambut rangkaian hari jadi kecamatan Ciputat Timur yang ke 16. Yang akan dilanjut dengan berbagai pertandingan seperti bulutangkis, voli dan lain-lain sebanyak 7 cabang pertandingan.

“Mari bersama masyarakat meriahkan rangkain hut Kecamatan Ciputat Timur yang ke enam belas. Mudah-mudahan kegiatan kita ini diberikan kemudahan dan kelancaran,” ucapnya.

Camat Ciputat Timur, Hamdani HS menyampaikan apresiasi kepada seluruh SSB ikut dalam turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Ciputat Timur yang ke 16. Tentu selain rasa mencintai terhadap wilayahnya sendiri juga mengasah kemampuan para atlet.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh SSB U-12. Jika ini bagus Insya Allah tahun depan akan laksanakan lagi lebih besar. Kita akan gali potensi atlet di Ciputat Timur,” pesannya.

Dirinya juga sempat menyampaikan kepada para pemain, siapa yang bercita-cita menjadi pemain nasional. Disambut para pemain dengan antusias. Respon ini membuktikan bahwa para atlet sungguh-sungguh menjadi pemain sepakbola yang disiplin dan konsisten sehingga menghasilkan pemain bola yang memiliki kemampuan hebat.

“Siapa yang bercita-cita menjadi pemain nasional. Dan pemain liga. Jadi sekarang kalian serius, fokus dan latihan sungguh-sungguh dan jaga fisik kalian. Pasti kalian menjadi pemain nasional,” ujar ia.

Pejabat yang murah senyum itu pun menceritakan jika dirinya pernah menjadi pemain sepakbola saat masih remaja. Sekitar tahun 1983-1986, atau sekitar 40 tahun yang lalu.  

“Saya dulu pemain Persija Selatan tahun 1983-1986, maka kalian siap melanjutkan sepakbola Ciputat Timur. Selamat bertanding. Tampilkan skill bermain yang indah cantik dan bagus.  Kalian harus menjadi pemain sepakbola yang betul-betul bermain bagus,” tambah ia.

Dalam pertandingan ini, SSB Putra Pondok Ranji, berhasil meraih Juara Pertama, unggul atas SSB Rengas Junior, lewat drama adu pinalti.

 HUT Kecamatan Ciputat Tim Ke-16, disemarakkan dengan kegiatan, Penilaian Administrasi PKK (29-31 Mei), Tenis Meja (4 Juni), Bulu Tangkis antar Staf Kelurahan & Ketua RT/RW (5-6 Juni), Voli Putri (5-8 Juni), Lomba Tumpeng, Karaoke, Tasyakuran 10 (Juni) dan  Jalan Santai (11 Juni). (din).

BalasTeruskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News