HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang RayaBegini Pesan Pilar Saat Sarasehan MUI Tangsel

Begini Pesan Pilar Saat Sarasehan MUI Tangsel

HARIANRAKYAT.ID, KOTA TANGSEL– Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel di penghujung Ramadan 1445 Hijriah mengadakan sarasehan. Turut dihadiri Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Yayasan Daarul Hikmah, Pamulang, Selasa (02/04/2024).

Jajaran MUI Tangsel yang hadir, Ketua MUI Tangsel, KH. Saidih, Kepala Kantor Kemenag Tangsel diwakili Kasi Bimas Islam, Muhammad Edi Suharsongko, pengurus MUI Tangsel, dan pengurus MUI Kecamatan.

Ketua MUI Tangsel, KH. Saidih, selain membicarakan program MUI Tangsel, kegiatan tersebut juga dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus MUI Tangsel dan MUI Kecamatan.

“Kepengurusan MUI Tangsel berakhir pada tahun 2024 ini, dan Insya Allah pada bulan Mei akan diadakan musyawarah daerah (MUSDA. Silahkan dipilih kepengurusan yang baru yang dapat melanjutkan program-program MUI Tangsel selama ini,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan, mendengarkan beberapa usulan dan permohonan dari para pengurus MUI Tangsel dan MUI Kecamatan. Salah satu permohonan tersebut adalah pengadaan kantor khusus untuk MUI kecamatan.

Menanggapi hal tersebut, Pilar berjanji pihaknya akan mengupayakan pengadaan kantor untuk MUI Kecamatan.

“Insya Allah nanti akan kita upayakan, misalnya berupa existing bangunan atau mungkin kita siapkan anggaran khusus untuk hal tersebut,” ucapnya.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dengan penuh keakraban. (din).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News