back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaBAZNAS Tangsel Kembali Terima WTP Ke-5

BAZNAS Tangsel Kembali Terima WTP Ke-5

KOTA TANGSEL-Baznas Kota Tangsel kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-5 dalam Audit Keuangan Kantor Akuntan Publik (KAP) Umaryadi dan Rekan. 

Ketua BAZNAS Kota Tangsel Mohamad Subhan menyampaikan semangat dan komitmen dalam menyajikan laporan yang transparan, akuntabel dan kontinu adalah visi yang selalu didengungkan. Hal ini menunjukan bahwa, transparansi Baznas dapat dipertanggung jawabkan  kepada para muzaki yang menyalurkan zakat, infaknya dan sedekahnya melalui Baznas Kota Tangsel.

“Ini adalah bagian dari pengendalian yang harus dipertahankan dan ditingkatkan dengan sistematis terkoordinasi dan penuh integritas,”  ujarnya.

Lanjutnya, Kantor Akuntan Publik (KAP) Umaryadi dan Rekan juga mengapresiasi atas kinerja Baznas Kota Tangsel dalam penyajian laporan, saat  serah terima hasil audit tahun buku 2022.

Baznas Kota Tangsel ingin memberikan laporan yang terbaik kepada stakeholder dan masyarakat pada umumnya. Baznas menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada para muzaki, dan mustahik yang semuanya memiliki peranan penting untuk perbaikan dan peningkatan layanan Baznas Kota Tangsel. 

Sementara Wakil Ketua 3, Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan

Tarjuni juga menyatakan bahwa keberhasilan ini adalah kerjasama dan kerja keras tim Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan serta bidang-bidang lain yang saling support dengan kecepatan dan ketepatan laporannya.

“Serta  tidak  lupa kami  ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Bapak Walikota yang senantiasa memberikan dukungan dan motivasi  kepada Baznas Kota Tangsel, untuk meningkatkan kinerja dan prestasinya dalam pengelolaan dana ummat,” tambah ia.

Peran Walikota Benyamin Davnie yang senantiasa  mengajak semua kalangan masyarakat dari unsur agniya (muzaki) untuk menunaikan zakat, infak dan sedekahnya di Baznas Kota Tangerang Selatan, baik melalui kantor digital, paybill website, gerai layanan, UPZ  dan QRIS. 

“Semoga peran Baznas mampu menjadi solusi untuk kemaslahatan ummat,” tutupnya. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News